Friday, September 9, 2016

Kustomfest 2016

Secara khusus, Kustomfest yang ke-5 ini bakal memperlihatkan persoalan identitas diri tersebut dengan intim pada pengunjung. Mereka yang datang ke Kustomfest ini tidak bakal sekadar disuguhi pameran ragam motor seperti harley, bebek, vespa, dan lain-lain yang disulap sesuai jati diri si pembuat motor.
“Showin’ Soul yang merupakan representasi bagi pelaku industri kustom kulture untuk menunjukkan karya mereka dengan sepenuh jiwa, karya yang merupakan perwujudan proses yang jujur dan menjunjung tinggi nilai-nilai apresiasi dan nilai respek,” tambah Lulut.
Kustomfest 2016 akan menghadirkan banyak agenda yang tetap berada di koridor awal tema besar mereka, bahwa kustom adalah persoalan jiwa dan proses. Tema besar itu tertuang dalam sejumlah acara seperti Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Paint Battle , Kustom Art & Klasik Island , Vendor Booth, Body Art Show, Kustom Bicycle & Pedal Car, Junkyard Festival, Diecast Show, Stunt Rider Show, Helmet Kustom Paint Kontest , Photo Kontest , BMX Kontest, Kustom Kulture Foodfest. Di sana, baik peserta maupun pengunjung akan diajak menemui suatu proses pembangunan karya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Kustomfest 2016
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.